Tuesday, October 13, 2009

Wawancara dan Pemikiran saya tentang CONTROL

Saya diwawancarai oleh situs motivasi yang paling terkenal di Indonesia "AndaLuarBiasa" berkenaan dengan buku saya yang pertama dan juga pandangan saya tentang "control" atau pengendalian. Silakan kunjungi tulisan tersebut yang berjudul "Agung Praptapa: Buku adalah Warisan untuk Putra-Putri Terbaik Negeri Ini". Agar setelah membaca wawancara tersebut Anda memberi komentar! Setelah tulisan selesai terdapat kolom komentar seperti web blog ini. Selamat membaca. Silakan klik disini.

AP

5 comments:

  1. saya sangat mantap setelah menghabiskan menu buku bapak... yang bisa menghandel segala permasalahan mismanajemen yang terjadi... memang belum saya lakukan dan itu sedikit terganggu dengan wawancara bapak diatas (terutama menginjak pada control yang efektif) bahwa kesemua konsep itu bisa jadi tidak cocok diterapkan dalam satu kondisi tertentu.. semua itu penuh "art" bapak katakan... padahal kita tahu kecerdasan seni setiap orang berbeda... nah bagaimana solusi tepatnya....

    salam hangat
    fahmi aliansyah
    MM Unsoed angkatan 25

    ReplyDelete
  2. Satu masalah yang sama bisa diatasi dengan cara yang berbeda-beda...itu art. Banyak cara menuju roma. Di dunia ini tidak ada yang absolute....jadi art lagi yang bicara. Semakin kita coba, semakin kita memahami state of the art.... lakukan saja...nanti kita akan paham seninya....salam sukses!

    ReplyDelete
  3. Manajemen adalah seni. Kepemimpinan adalah seni, seni mempengaruhi orang lain agar mau mengikuti kita, untuk mencapai tujuan yang ditetapkan. Setelah membaca buku Bapak, bisakah seni mempengaruhi orang lain dengan menggunakan bantuan paranormal/dukun atau hipnotis, masuk dalam kategori manajemen? Karena keduanya, manajemen dan paranormal/dukun atau hipnotis juga mampu mempengaruhi orang lain.
    Terimakasih.

    Someone
    Management

    ReplyDelete
  4. Kemasan buku Bapak yang didesain dengan cerita nyata benar-benar memberikan pencerahan tentang seni mengontrol orang. Tolong mohon penjelasan tentang aplikasi seni mengontrol orang, jika diterapkan pada manajemen kelas, terkait dengan tugas saya sebagai pendidik. Terima kasih.

    ReplyDelete
  5. Dilihat dari tampilan luar biasa saja. Setelah membaca sedikit saja, orang cenderung untuk menghabiskan semua lembaran - lembarannya. Selain menarik untuk dipelajari,saya terinspirasi untuk ikut menulis. nampaknya seperti sangat mudah. Bapak katakan tidak ada yang absolute, artinya metode kontrol semua boleh digunakan tergantung pada obyek yang dihadapi. dengan demikian akan tercipta sistem kontrol yang menyenangkan karena orang lebih merasa di hargai. Buku - buku berikutnya kami tunggu sebagai pembuka wawasan untuk kami semua dan panduan managerial.

    Pamularsih

    ReplyDelete