Friday, April 3, 2009

Selamat Datang

Selamat datang di blog yang saya khususkan untuk memperkuat proses belajar mengajar pada mata kuliah yang berkaitan dengan bisnis dan manajemen. Memang judul mata kuliah tersebut sangat umum, sangat general, namun yang general tersebut sangat diperlukan terutama bagi peminat bisnis dan manajemen yang background pendidikannya bukan bisnis.
Untuk mata kuliah lain, sudah saya siapkan khusus. jadi, blog ini memang "gado-gado", tapi Anda pasti tahu pula lezatnya gado-gado.
Yang jelas, saya yakin, Anda akan tergila-gila dengan gado-gado.

Salam hangat. Sukses untuk kita semua.

Agung Praptapa

3 comments:

  1. Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda...
    Menyitir jargon salah satu produk komersial di televisi menggambarkan apa yang saya rasakan. Betapa tidak?! Mengikuti kuliah pak Agung pertama kali telah menjungkirbalikkan paradigma saya tentang bisnis & manajemen yang selama ini saya pahami. Kini saya memiliki perspektif yang lebih berwarna tentang bisnis & manajemen. Semoga ini merupakan awal yang baik. Amin...
    Rock the world with good Business & Management Mr. Agung!

    SEPTRIWI ANTARSARI
    MM Unsoed angkatan 24

    ReplyDelete
  2. Salam kenal untuk Dosen baruku Pak Agung Praptap

    Saya berlatar belakang guru di SMAN1 Balapulang Tegal, sungguh terkejut tentang apa yang disampaikan Bapak, walau saya tidak memahami secara aplikatif tetapi tersimpan file document pada otak saya " KITA HARUS MAJU TERUS BERKEMBANG WALAU MENANTANG "

    TERIMA KASIH PAK
    Mahasiswa MM Unsoed angkatan 26
    TAKHURI
    NIM.P2CC09109

    ReplyDelete
  3. Beruntung sekali, pertama memasuki dunia baru saya langsung bertemu Pak Agung.
    Yang saya rasa bisa menjembatani dunia medis saya dengan dunia management.
    Down to earth tetapi benar benar inovatif, dan sangat aplikatif.
    Semoga bisa menginspirasi saya untuk melakukan hal yang bermanfaat dalam hidup.
    Terimakasih Pak Agung...

    fajarwindiyasari
    MM 27 / P2CC10004

    ReplyDelete